TUNTASKAN DENGAN KEMENANGAN

BONEK WANI BERBAGI DI BULAN SUCI
May 26, 2019
WIN AND FIGHT TAK KUNJUNG ADA DI MARWAH PERSEBAYA
May 30, 2019

Pertandingan Shopee Liga 1 akan memasuki pekan ke tiga. Ini menjadi pertandingan terakhir di bulan ramadhan tahun ini. Ya, kali ini di Matchday 3 Persebaya akan kembali menjadi tuan rumah dikala menjamu lawatan PSIS Semarang di markas Bajul Ijo.

Pertandingan besok bakal dipenuhi pendukung tuan rumah, itu terlihat dari antusiasme pembelian tiket pertandingan yang cukup banyak. Hal ini terjadi karena pertandingan berlangsung pada hari libur. Dan faktor lain yaitu pendukung tim lawan (PSIS) yang rencananya juga akan melakukan away ke Surabaya dengan jumlah yang tak sedikit. Hal itu menjadi bukti bahwa hubungan antara kedua suporter berlangsung baik.

Dalam pertandingan esok, Persebaya tidak diperkuat beberapa pemain inti dikarenakan mengalami cedera. Tentu ini menjadi hal yang patut diperhatikan oleh Coach Djanur. Harus ada formasi atau skema khusus saat menghadapi Laskar Mahesa Jenar. Mengingat Persebaya memulai Liga 1 musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan bagi para pendukung setianya.

Harapan dari supporter Persebaya (Bonek) tentu harus ada evaluasi dan perbaikian performa di tiap lini. Mulai dari lini belakang hingga barisan penyerang. Mereka tak mau melihat tim kesayangan bertanding dengan permainan yang monoton dan membosankan. Jiwa khas Suroboyo harus ditunjukkan yaitu dengan bermain sepenuh hati dan ngeyel untuk meraih kemenangan, apalagi pertandingan digelar di kandang sendiri. Menang merupakan hal yang wajib bagi tim manapun jika bermain di rumah sendiri.

Semoga pertandingan besok berjalan lancar dan Bajul Ijo meraih kemenangan itu. Dan tak lupa kami ucapkan sugeng rawuh bagi dulur-dulur Semarang Fans. Enjoy Surabaya. Wani…!!! (AM)

error: Content is protected !!