Transformasi Untuk Menjadi The Giant Killer

Persebaya Menyatukan Kita
November 24, 2018
Laga Terakhir Liga, Buat Kami Bangga !
December 8, 2018

TKS – Perubahan demi perubahan yang ditunjukan oleh Persebaya diakhir putaran kedua liga indonesia 2018 ini ternyata membuat persebaya seakan menjadi superior dan momok yang menakutkan bagi tim musuh yang akan berlaga. Bagimana tidak menakutkan? Persebaya Bertransformasi menjadi julukan The Giant Killer atau pembunuh tim-tim besar yang bertengger di papan atas klasemen.

Diawali dengan menumbangkan Persib yang berakhir dengan skor 1 – 4 untuk kemenangan Persebaya di stadion I wayan Dipta, tren positif itu berlanjut pada laga laga selanjutnya yaitu Persebaya menumbangkan Madura United dengan skor 4-0 di GBT kemudian berlanjut menghempaskan Persija dengan skor telak 3-0 yang menempati peringkat ke dua bahkan Persebaya menaklukan pemuncak klasemen PSM makassar dengan skor meyakinkan 3-0. Tak hanya itu, skuad bajol ijo berhasil meladeni perlawanan tuan rumah Bali United dengan skor 2-5 untuk kemenangan persebaya dan yang terakhir senin malam kemarin menaklukan The Guardian Bhayangkara FC yang menduduki peringkat ke 4 klasemen sementara dengan skor tipis 1-0 di stadion kebanggaan arek arek suroboyo Gelora Bung Tomo (26/11).

Dari situlah Tim yang dibesut oleh Djajang Nurjaman ini mampu membuktikan bahwa mereka pantas mengalungi julukan The Giant Killer tersebut. Persebaya seakan menemukan the winning team yang sesungguhnya,di pekan ke 33, selanjutnya Bajol Ijo akan bertemu dengan tim yang sebenarnya tidak asing bagi Persebaya dan Coach Djanur karena tim ini juga mengikuti kompetisi sejak era perserikatan yang juga mantan tim besutan coach djanur yaitu PSMS Medan pada tanggal 1 Desember di stadion Teladan Kota Medan.

Dan yang terakhir akan bertemu PSIS semarang pada tanggal 8 Desember di Gelora Bung Tomo. Patut kita nantikan dan terus beri dukungan disisa 2 pertandingan liga 1 2018 ini karena persebaya adalah panggilan jiwa maka jangan biarkan pahlawan dilapangan dibiarkan berjuang sendirian. (cs)

error: Content is protected !!