Satu Langkah Yang Menentukan Untuk Merebut Predikat Juara

PERSEBAYA TAK BOLEH JUMAWA
April 4, 2019
Ini Kota Pejuang Bukan Kota Pecundang…Ini Surabaya Bung !
April 9, 2019

TKS – Pertandingan seru dan sarat gengsi akan tersaji di partai final leg 1 piala presiden 2019 yaitu mempertemukan Persebaya Surabaya VS Arema FC di Gelora Bung Tomo Selasa besok (9/4) .Persebaya berstatus sebagai tuan rumah tentunya tidak akan men sia-siakan kesempatan untuk memberi kemenangan dan mendapatkan poin penuh di hadapan ribuan bonek yang datang.

Menilik dari kekuatan kedua tim yang sama sama dihuni oleh beberapa pemain berlabel timnas dan pemain bintang, tampaknya akan menjadi tontonan menarik. Arema yang pernah menjuarai piala presiden di tahun 2017 berupaya untuk mengambil kembali status predikat juara itu,Namun Persebaya juga tak tinggal diam, Tim besutan coach Djajang Nurjaman ini telah siap 100% untuk bertarung mengambil sejarah baru untuk mendapatkan predikat juara Piala Presiden tahun ini.

Misbakus Sholikin dkk mempunyai semangat juang yang tinggi dan berlipat ganda ketika menghadapi Arema FC, di Liga 1 2018 musim lalu Misbakus Sholikin yang mencetak satu-satunya gol penentuan kemenangan atas Arema FC berambisi mengulangi kemenangan spesial itu.

Satu langkah yang akan menentukan jejak untuk mengambil predikat juara Piala Presiden 2019 sudah di depan mata maka akan di torehkan kembali catatan sejarah baru untuk Persebaya. Masa kejayaan yang juga akan dirayakan oleh semua seluruh masyarakat surabaya dan sekitar.

Kemenangan adalah harga mati demi harga diri dan lambang di dada

Persebaya tentunya diuntungkan sebagai tim dengan jumlah suporter fanatik terbesar di jawa timur, namun hal itu bukanlah sebagai beban saat bertanding melawan Arema FC pada laga final leg 1 selasa besok.

Poin penuh sangat dibutuhkan sebagai modal leg ke 2 yang akan digelar pada tanggal 12 april di stadion Kanjuruhan.kemenangan adalah satu hal yang penting dan wajib saat awan Arema FC demi harga diri kota Surabaya dan lambang didada.

Permainan ngosek, ngeyel,ngotot dan terus berjuang sampai peluit panjang dibunyikan menjadi kunci yang harus dilakukan pemain sebagaimana mestinya dan seperti yang sudah dilakukan pemain ketika melawan Madura united kemaren.

Dukungan ribuan bonek yang hadir juga akan mengiringi langkah Persebaya untuk meraih kemenangan. Demi persebaya, demi lambang di dada dan demi martabat kota Surabaya bonek akan selaras mendukung dan bersama sama meraih kejayaan yang telah lama dirindukan.

Persebaya tidak mempunyai pilihan lain selain kalahkan atau menangkan,bantai tim tamu singo edan dan buat mereka takluk ketika bertanding di Gelora Bung Tomo,sehingga tidak ada pilihan lain syarat mutlak harus memenangkan pertandingan.

error: Content is protected !!