Jangan Besarkan Namamu Lewat Persebaya, Besarkan Persebaya Lewat Namamu

Bonek Beri Saran Untuk Perbaikan Fasilitas GBT
January 5, 2019
ANDIK INGINKAN PENSIUN DI PERSEBAYA
January 10, 2019
TKS – Dijeda kompetisi yang sedang berjalan hampir semua tim kontestan Liga 1 sibuk melakukan evaluasi dan pembenahan tim. Perekrutan pemain hingga pelatih pun sudah mulai ramai menyeruak dan menjadi bahan perbincangan. Mulai perburuan pemain kelas nasional atau bahkan internasional sudah sering kita jumpai diberbagai sosial media. Semua tim pasti ingin menambah kekuatan dan kesolidan timnya untuk mengarungi kompetisi di musim depan, tak terkecuali Persebaya Surabaya.
Start yang kurang begitu bagus dialami oleh Persebaya di musim kompetisi 2018. Sempat tercecer dipapan bawah dan bahkan menghuni zona degradasi, Persebaya perlahan memberikan konsistensi permainan dan mengakhiri kompetisi di peringkat 5. Persiapan Persebaya untuk mengarungi kompetisi musim depan ini tak luput dari perhatian Bonek. Mereka menanti dan berharap pemain pemain yang direkrut oleh manajemen adalah pemain yang berkualitas, profesional dan terutama totalitas selama mereka membela tim kebanggaan arek arek suroboyo. Jika tiga aspek tersebut tidak melekat dihati pemain, berarti pemain tersebut belum patut membela tim Bajul Ijo karena Persebaya Surabaya adalah sebuah kebanggaan, jangan sampai kebanggan tersebut ternoda/tersakiti.
Desakan bonek kepada manajemen mengenai perekrutan pemain sempat muncul, dan sempat ramai diperbincangkan. Bonek merasa manajemen kurang cepat dan tanggap dalam bursa transfer pemain. Puncaknya yaitu saat Andik Vermansah dan Evan Dimas gagal bergabung dengan Persebaya. Banyak opini muncul mengenai kegagalan transfer kedua pemain tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, rasa cemas dan khawatir akan kegagalan dan lambatnya perburuan pemain perlahan terbayar. Satu persatu pemain yang ikut berjasa dan berjuang membela persebaya selama kompetisi Liga 1 musim sudah mulai menujukkan rasa loyalitasnya dan kenyamanan untuk tetap memperkuat Green Force di musim depan. Namun, bukan berarti para pemain yg masa kontraknya habis / tidak mendapatkan kontrak baru tidak berjasa dan tidak loyal untuk Persebaya, mereka semua akan tetap menjadi bagian dari persebaya, kita wajib menghargai dan memberikan rasa hormat kepada mereka.
Inilah sepakbola disaat  pemain datang dan pergi silih berganti itu sudah menjadi tradisi, mendukung dan mencintai sebuah tim kebanggaan adalah harga mati. (RW)
SALAM SATU NYALI, WANI !!!
error: Content is protected !!