Ini Kota Pejuang Bukan Kota Pecundang…Ini Surabaya Bung !

Satu Langkah Yang Menentukan Untuk Merebut Predikat Juara
April 8, 2019
Angkat Piala Di Kanjuruhan, Kenapa Tidak ?
April 11, 2019

TKS – Laga final Leg 1 Piala Presiden akan dihelat Selasa (9/4) sore nanti. Bertindak sebagai tuan rumah pertama, Green Force mengusung semangat yang membara untuk membantai lawannya Arema FC. Ini adalah pertemuan ke-3 bagi kedua tim setelah pertemuan sebelumnya di Liga 1 2018 kedua tim saling mengalahkan dikandang masing-masing dengan skor tipis 1-0. Memang ini adalah pertemuan ke-3 untuk kedua tim karena kami menganggap Arema yang asli adalah Arema yang sedang berjuang di Liga 3 ( Arema Indonesia ) bukan yang ujug-ujug muncul dengan lisensi dan PT baru kemudian berlaga di kasta tertinggi tanpa perlu berdarah-darah merangkak dari bawah.

Ini bukan hanya tentang pertandingan sepakbola saja, ini pertaruhan segalanya. Gengsi daerah, konflik antar suporter, persaingan prestasi serta prestise daerah yang bersaing di segala bidang dari segi ekonomi hingga prestasi sepakbolanya. Terlalu banyak drama yang menghiasi sepakbola Surabaya-Malang hingga banyak timbul korban jiwa dalam persaingan kedua kota ini. Sengaja tidak menganggap kota kedua di Jawa Timur tersebut sebagai rival karena prestasi dan sejarahnya tidak akan pernah menyaingi Surabaya yang sarat akan prestasi dan sejarah.

Tak ada kata lain selain kata MENANG untuk pertandingan kali ini dan tidak ada ampun bagi mereka yang selalu mengusik kebesaran Persebaya Surabaya.

Ini Surabaya Bung, Kotanya Para Pejuang Bukan Kotanya Pecundang !

WANI ! (*)

error: Content is protected !!