GOL RISHADI FAUZI ANTAR PERSEBAYA TAHAN IMBANG PERSIJA

HAPPY BIRTHDAY SANG KEBANGGAAN : PERSEBAYA SURABAYA NEVER 91VE UP !
June 18, 2018
EVALUASI DEMI PRESTASI DAN HARGA DIRI
July 31, 2018

TKS – Selasa malam (26/6) Persebaya Surabaya kembali menjalani pertandingan melawan Persija Jakarta pada lanjutan pekan ke 13 setelah sempat tertunda di stadion PTIK Jakarta Selatan, Persebaya berangkat dengan materi pemain yang cukup minim karena beberapa langganan  pemain line up yang absen pada laga ini seperti halnya David Da Silva yang sedang cidera,Misbakhul Sholikin yang terkena akumulasi Kartu dan yang terakhir Ruben Sanadi yang absen karena ada keperluan keluarga.

Persebaya sempat memberi perlawanan kepada tuan rumah persija Jakarta terbukti pada menit ke 20 babak pertama bola mentah dari Irfan Jaya berhasil di manfaatkan oleh Rishadi Fauzi dan membuat keadaan menjadi unggul 1-0 sampai akhir babak pertama.

Namun petaka itu muncul pada awal babak kedua tepatnya dimenit ke 51 sontekan Novri setiawan berhasil memanfaatkan kecerobohan kiper persebaya Miswar Saputra dan membuat skor berubah sama kuat 1-1.

Nelson Alom yang masuk menggantikan irfan jaya dan Adam Maulana yang menggantikan Izaac Wanggai pun juga tidak bisa berbicara banyak. Pergantian pemain yang dilakukan oleh Alfredo Vera tidak bisa merubah keadaan sampai peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil ini Persebaya  Surabaya naik dua peringkat di posisi ke 14 klasemen sementara berada tepat diatas Arema FC dengan hasil 3 kali menang 6 kali seri dan 3 kali kalah dan mengumpulkan raihan poin 15.

Pada pertandingan selanjutnya persebaya akan menjalani jadwal yang padat di bulan juli selain kompetisi Liga 1 Persebaya Surabaya juga membagi konsentrasinya pada gelaran Piala Indonesia 2018.

Ayo Green Force ku segera berbenah dan ban9k1t karena kami tahu posisimu tidak pantas berada dibawah. Segera evaluasi tim untuk meraih kembali kejayaan.(*)

error: Content is protected !!