BONEK WANI RESIK

BUKTIKAN BAHWA ASA ITU MASIH ADA
April 11, 2019
JANGAN TERLENA DENGAN ROTASI, SEGERA TENTUKAN FORMASI INTI
May 16, 2019

TKS – Laga Uji coba melawan Persela Lamongan pada sabtu petang (11/5) kemaren adalah momentum bagi bonek untuk membuat jargon baru yang sebelumnya sudah di terapkan pada liga 1 2018 seperti Bonek Wani tertib dan yang lainnya.Laga yang bertajuk “ JOGO SUROBOYO “ ini juga mengapresiasi kinerja dan bentuk perpisahan mantan kapolrestabes surabaya Kombes Pol. Rudy Setiawan yang digantikan Bpk. Sandy Nugroho.

Bonek Wani Resik adalah thema yang diambil untuk memberikan edukasi bagi semua para suporter dan pendukung persebaya bonek bonita bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman,maka sepantasnya kita untuk menjaga kebersihan disekitaran stadion GBT.”Budal Resik Moleh Resik “ meminjam kata cak udin salah satu bonek penghuni tribun kidul.Kegiatan ini bukan tanpa alasan,karena dengan menjaga kebersihan kita sebagai penghuni di tribun akan merasa lebih nyaman dan enak dipandang.

Seusai pertandingan terlihat beberapa bonek bonita yang mulai bergegas berberes dan membersihkan sampah yang berserakan untuk dimasukan ke kantong plastik hitam yang sudah disediakan tim kreatif tribun kidul,banyak yang berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini saja,bahkan bisa berlanjut dan bisa menjadi kegiatan rutin untuk terus menumbuhkan rasa kepedulian dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.*(cs)

error: Content is protected !!